Selasa, 21 Agustus 2012

Souvenir Pulpen Unik Suntikan


Perkenalkan ballpoin/pulpen dengan desain yang unik dan esentrik.

Yups benar, ini adalah pulpen/ballpoin... Bukan suntikannya bu Dokter
Bentuknya emang mirip sekali dengan suntikan..
Tapi ini gak pake jarumnya dan pastinya bisa dipake buat nulis (namanya jg pulpen)
Dijamin aman & gak bebahaya gan!!!

Pulpen ini bisa juga buat kerjain temen2 agan/aganwati..
Pasti ntar teman kamu kaget pas ngeliatnya,hehe.

Ready warna cairan dalam pulpen (bukan warna tinta ballpoin):
1. Merah
2. Biru
3. Kuning
4. Hijau
5. Ungu
6. Transparan
Ratushima souvenir mencoba mengemas pulpen fancy ini kedalam souvenir yg cantik, cocok sebagai cinderamata untuk hajatan anda sebagai souvenir pernikahan, souvenir ulang tahun, souvenir perpisahan sekolah, souvenir kenaikan kelas, souvenir khitanan, souvenir seminar.




Harga : Rp 2700 sudah termasuk kemasan plastic dan pita
+ Rp 500 untuk kartu ucapan
+ Rp 2000 untuk kemasan mika dan kartu ucapan atau sablon
Pre order sampai pengiriman sekitar 2 minggu
Order min 100 pcs
Harga belum termasuk ongkir

4 komentar: