Selasa, 21 Agustus 2012

Souvenir Pulpen Invisible Ink


Tidak semua informasi yang ingin Anda berikan pada orang lain itu bersifat terbuka untuk umum. Mungkin ada beberapa informasi yang akan anda sampaikan bersifat rahasia. Nah gadget INVISIBLE PEN yang satu ini bisa Anda gunakan.

INVISIBLE PEN Atau UV PEN ini bisa menghasilkan tulisan yang tidak terbaca jika dilihat secara kasat mata. Namun Anda baru bisa membaca tulisannya jika tulisan tersebut terkena sinar ultraviolet. Cara menggunakannya pun sama seperti menggunakan pen biasa.

meski tulisannya hanya bisa dilihat jika terkena sinar ultraviolet, bukan berarti Anda harus membeli juga gadget penghasil sinar UV. Invisible pen ini sudah dilengkapi dengan lampu ultraviolet. Jadi Anda bisa membaca langsung tulisan yang sudah Anda buat dengan menekan lampu sorot UV yang ada di atas tutup pen.

Pen ini bisa dipergunakan untuk menandai barang atau label agar tidak terbaca oleh orang lain. Sehingga jika barang hilang atau tertukar, Anda bisa mengetahuinya. Atau menandai barang yang Anda letakkan, apakah bergeser atau tidak. Selain itu pen ini juga bisa digunakan sebagai detektor uang palsu, bentuknya kecil kecil ringan dan bisa dibawa kemana-mana(handy). Unik bukan?

Pulpen ini bisa menulis tulisan rahasia. Hasil tulisannya tidak kasat mata, tetapi bisa dilihat dengan lampu yang ada di uv pen. Cuma kamu yang bisa melihatnya.





Harga : Rp 4200 sudah termasuk kemasan plastic dan pita
+ Rp 500 untuk kartu ucapan

Pre order sampai pengiriman sekitar 2 minggu
Order min 100 pcs
Harga belum termasuk ongkir

1 komentar: